The Daily Grind: MMORPG mana yang menawarkan kurva leveling terbaik?

Oktober 12, 2022 ・0 comments

Akhir pekan lalu saya login ke Kota Pahlawan server jahat untuk membawa anak-anak saya ke putaran misi radio. Saya membiarkan anak saya melihat-lihat karakter saya terlebih dahulu sehingga dia bisa memutuskan film mana yang akan saya bawa bersamanya (kami berakhir dengan dua Masterminds, yang luar biasa), dan dia berkomentar tentang fakta bahwa saya memiliki begitu banyak karakter di tingkat menengah. -band… dimana saya meluncurkan penjelasan untuk kurva leveling di MMO.

Lihat, kurva leveling City of Heroes kasar, bahkan pada server jahat dengan pengalaman ganda. Seperti banyak MMORPG lama, ini memungkinkan Anda untuk naik level dengan cukup cepat sejak awal, tetapi kecuali jika Anda melakukan beberapa misi AE, leveling di akhir permainan melambat waaaaaay untuk orang-orang yang bermain sebagaimana dimaksud, karena setiap level membutuhkan waktu yang jauh lebih lama daripada yang sebelumnya. Ada juga titik manis di usia 30-an, ketika pemain mendapatkan keterampilan powerset utama utama mereka dan keterampilan baru mulai datang setiap tiga level, bukan setiap dua. Singkatnya, pertengahan 30-an adalah saat permainan mulai terasa seperti menggiling.

saya banyak, banyak lebih suka kurva leveling yang lebih datar seperti Guild Wars 2dan saya tidak perlu memikirkan fakta bahwa sebagian besar Guild Wars 2 konten datang setelah level 80 adalah masalahnya, karena Ouroboros memastikan Anda dapat memainkan sebagian besar Kota Pahlawan di tutup juga.

MMO mana yang menurut Anda menawarkan kurva leveling terbaik?

Setiap pagi, para penulis Massively Overpowered bekerja sama dengan maskot Mo untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan tajam kepada para pemain MMORPG tentang genre roleplaying online multiplayer besar-besaran. Ambil secangkir minuman pilihan Anda dan coba jawab pertanyaan yang diajukan di Daily Grind hari ini!

Iklan

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.