Microsoft dan Unity Bermitra untuk Memberdayakan Kreator Digital, Artis 3D, dan Pengembang Game Secara Global

Oktober 14, 2022 ・0 comments

Diumumkan sebelumnya hari ini di Blog resmi Microsoft, Unity telah memilih Azure sebagai mitra cloud untuk membangun dan mengoperasikan pengalaman 3D (RT3D) real-time dari mesin Unity. Dengan memberi pembuat akses mudah ke alat simulasi RT3D dan kemampuan untuk membuat kembar digital dari tempat dan objek dunia nyata, Unity menawarkan jalan mudah kepada pembuat untuk memproduksi aset RT3D, baik untuk dunia game atau non-game.

“Komitmen kami kepada kreator adalah sesuatu yang kami bagikan dengan mitra lama kami, Unity, pemimpin global dalam teknologi 3D waktu nyata,” catat CVP dari Game Creator Experiences and Ecosystem di Microsoft Sarah Bond. “Kami juga berkomitmen untuk memperluas pembuatan dan distribusi konten 3D, untuk menghadirkan alat dan teknologi yang relevan ke berbagai pengembang yang lebih luas, dan membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk menghadirkan game kepada pemain.”

Seperti yang tercantum dalam pos resmikemitraan antara Microsoft dan Unity juga akan memungkinkan pembuat game Made with Unity untuk lebih mudah menjangkau pemain mereka di seluruh perangkat Windows dan Xbox dan membuka peluang sukses baru.

“Dengan merekayasa alat pengembang yang ditingkatkan, memanfaatkan inovasi platform terbaru dari silikon ke cloud, dan menyederhanakan pengalaman penerbitan, pembuat Unity akan dapat mewujudkan impian mereka dengan menghadirkan game mereka ke lebih banyak gamer di seluruh dunia,” kata Bond.

Kamu bisa pelajari lebih lanjut tentang kemitraan ini di sini di Blog resmi Microsoft.

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.